Wali Kota Buka Turnamen Sepakbola LPM CUP

by -303 views
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat menendang bola
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat menendang bola

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah membuka turnamen sepakbola LPM Cup tahun 2015 di Lapangan sepakbola Tanjung Siambang, Dompak pada Minggu (30/8) petang.

Turnamen ini juga, diadakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Dompak.

Panitia turnamen sepakbola LPM CUP, Jauhari menyampaikan, maksud dan tujuan diadakannya turnamen sepakbola LPM Cup ini adalah untuk mempererat tali silaturahim masyarakat Dompak khususnya dan masyarakat Kota Tanjungpinang pada umumnya.

“Adapun tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 64 tim, berasal dari Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, bahkan tim yang berasal dari Kota Batam,” ucap Jauhari.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, sepakbola merupakan permainan rakyat yang dapat diterima dan diterima oleh seluruh kalangan masyarakat yang dengan antusias memainkannya.

“Yang terpenting, jaga tali silaturahim dan kekompakan serta tingkatkan wawasan kebangsaan kita,” papar Lis.

Dia mengatakan, dengan partisipasi peserta sebanyak 64 tim dari 3 Kabupaten/ Kota, yaitu Tanjungpinang, Bintan dan Batam, ini menandakan bahwa turnamen sepakbola ini cukup potensial terhadap perkembangan sepakbola di Kota Tanjungpinang.

“Pemerintah Kota Tanjungpinang menaruh perhatian yang tinggi terhadap perkembangan olahraga, salah satunya adalah olahraga yang populer dikalangan masyarakat, yaitu sepakbola,” ucapnya.

Lis mengemukakan, mulai tahun 2016 mendatang, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan merevitalisasi total sarana olahraga ke bentuk standar nasional. Salah satu contohnya adalah lapangan sepakbola Sulaiman Abdullah.

“Tentunya upaya dari pemerintah harus didukung oleh elemen masyarakat agar dapat mewujudkan apa yang diharapkan bersama,” katanya.

Turnamen Sepak Bola LPM Cup diselenggarakan pada 30 Agustus 2015 sampai dengan 6 September 2015. Hadiah yang diberikan berupa uang pembinaan dengan total Rp25 juta rupiah.

Sementara, pada pembukaan turnamen tersebut, tampak hadir Asisten Adm Umum, Gunawan, Camat Bukit Bestari, Riwayat, Lurah Dompak serta Ketua LPM dan tokoh – tokoh masyarakat setempat. (ALPIAN TANJUNG)

One thought on “Wali Kota Buka Turnamen Sepakbola LPM CUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.