Walikota Tanjungpinang Non Reaktif Hasil Rapid Tes

by -301 views
Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemko Tanjungpinang M.Tri Putranto saat dampingi Walikota Tanjungpinang H Syahrul beberapa bulan lalu
Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemko Tanjungpinang M.Tri Putranto saat dampingi Walikota Tanjungpinang H Syahrul beberapa bulan lalu
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemko Tanjungpinang M.Tri Putranto menanggapi pertanyaan dan informasi sekitar kesehatan Walikota Tanjungpinang saat ini.

“Benar Walikota Tanjungpinang saat ini mendapatkan perawatan dan observasi di RSUD RAT,” katanya kepada awak media di Tanjungpinang, Sabtu (11/04/2020) siang.

Aan sapaan akrabnya mantan Lurah Tanjungpinang Timur ini, beliau sejak beberapa minggu yang lalu memang merasakan adanya beberapa gangguan kesehatan seperti demam dan peningkatan gula darah.

Lanjut Aan, sebagai bentuk kewaspadaan terhadap Covid-19, telah dilakukan pemeriksaan rapid test terhadap beliau beberapa hari yang lalu dan menunjukkan hasil negatif (non reaktif).

“Untuk pengambilan swab telah dilakukan untuk pemeriksaan PCR di Kemenkes dan sejauh ini belum ada hasil yang disampaikan,” terangnya.

Untuk itu, Aan mohon doa dari seluruh teman teman media dan masyarakat Kota Tanjungpinang agar Walikota Tanjungpinang dijauhkan dari Covid-19 dan kesehatannya bisa segera pulih kembali.

“Masyarakat untuk lebih waspada terhadap virus yang sedang kita hadapi bersama,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra/Humpro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.