Kombesgor Bersama RDDK Semprot Disinfektan di RSUD Tanjungpinang

by -110 views
Kombesgor Kepri bersinergi bersama RDDK usai menyemprot Disinfektan di RSUD Tanjungpinang
Kombesgor Kepri bersinergi bersama RDDK usai menyemprot Disinfektan di RSUD Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombesgor) Kepri bersinergi bersama Relawan Donor Darah Kepri (RDDK) melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan buatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Sabtu (11/04/2020) pagi.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Kombesgor Kepri Munawaruddin kepada awak media ini, di Tanjungpinang.

“Hari ini khusus kita bersama RDDK menyemprot Disinfektan di setiap sudut RSUD Tanjungpinang,” ujarnya.

Magat sapaan akrabnya Ketua Kombesgor Kepri itu, menginginkan dalam setiap aksinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan diikuti selanjutnya oleh warga masyarakat yang wilayahnya sudah disemprot.

“Hal ini guna untuk menekan penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang dan terutama di lingkungan kita masing masing,” terangnya.

Di waktu yang sama, Ketua RDDK Suryani yang biasa disapa Ani ini menjelaskan, penyemprotan dilakukan di tempat tempat fasilitas RSUD seperti di ruang tunggu, kamar pasien yang kosong, setiap sudut ruangan pasien, apotek, halaman RSUD Tanjungpinang dan titik titik tempat biasa ditempati pengunjung.

“Ani ingin Covid-19 ini cepat pergi jauh jauh dari Tanjungpinang bahkan Kepri. Agar kota kita ini kembali normal seperti semula, aman dan kondusif,” ungkapnya sambil berdo’a.

Sementara itu, kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan oleh Kombesgor Kepri dan RDDK mendapatkan apresiasi langsung dari Dirut RSUD Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.