Melayu Raya dan Polisi Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

by -101 views
Korcam MR Tanjungpinang Barat Shandy Faisal bersama Kapolsek Barat AKP Indra Jaya saat menyemprot Disinfektan di Mesjid Besar Al-Azhar
Korcam MR Tanjungpinang Barat Shandy Faisal bersama Kapolsek Barat AKP Indra Jaya saat menyemprot Disinfektan di Mesjid Besar Al-Azhar
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Melayu Raya (MR) bersama Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya dan Kelurahan Kampung Baru melaksanakan kegiatan sosial penyemprotan Disinfektan di Mesjid Besar Al-Azhar jalan Pantai Impian, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Hal ini dikatakan oleh Kordinator Kecamatan (Korcam) Melayu Raya Tanjungpinang Barat Shandy Faisal kepada awak media ini, Kamis (26/03/2020).

“Hari ini juga kita laksanakan penyemprotan di rumah ibadah lainnya dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ichai sapaan akrabnya Korcam MR Tanjungpinang Barat ini menjelaskan, selain penyemprotan Disinfektan di setiap rumah ubadah juga diberika Hand Sanitizer bagi warga yang datang dan beribadah.

“Semoga, dengan dilaksanakannya penyemprotan ini dan menyediakan Hand Sanitizer ini warga masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona ini,” harapnya.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh MR, Polisi, Kelurahan dan Warga di Mesjid Besar Al-Azhar jalan Pantai Impian
Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh MR, Polisi, Kelurahan dan Warga di Mesjid Besar Al-Azhar jalan Pantai Impian

Dikesemptan yang sama, AKP Indra Jaya mengimbau kepada masyarakat gunakan fasilitas diberikan seperti Hand Sanitizer yang ada di setiap rumah ibadah agar terhindar dari pemaparan virus Corona.

“Masyarkat di rumah saja, biar kita yang bekerja. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” kata mantan Kapolsek Tanjungpinang Timur ini.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh MR bersama Polsek Tanjungpinang Barat ini diapresiasi oleh Camat Tanjungpinang Barat Yatim Mustafa.

“Terimakasih kepada Melayu Raya, Kapolsek beserta jajaran yang secara bersama sama melaksana kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Kordinator MR Kelurahan Kampung Baru Ogy Silalahi, selanjutnya penyemprotan Disinfektan ini akan dilanjutkan terus di beberapa rumah ibadah yang ada di wilayah kelurahan.

“Semoga dengan dilakukannya kegiatan positif ini dapat membangkitkan semangat seluruh kaum muda yang ada di Tanjungpinang dalam mencegah peyebaran Covid-19 di wilayah kita,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Kampung Baru Sudardiansyah, perwakilan Kecamatan Tanjungpinang Barat dan warga Pantai Impian bersatu untuk lawan Covid-19. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.