Satlantas Polres Bintan Semprot Disinfektan 2 Kantor Pelayanan

by -62 views
Kanit Regident Ipda Florensia Nirmala WP, S.Tr.K, saat menyemprot di salah satu ruang pelayan publik di kantor Satlantas Polres Bintan
Kanit Regident Ipda Florensia Nirmala WP, S.Tr.K, saat menyemprot di salah satu ruang pelayan publik di kantor Satlantas Polres Bintan
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bintan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di dua kantor pelayanan publik, Sabtu (01/08/2020) sekitar pukul 10.30 Wib.

Adapun dua kantor pelayanan publik yang menjadi sasaran yakni, Kantor Samsat Bintan Yan STNK dan Yan BPKB dan Ruangan TNKB serta Cek Fisik yang terletak di jalan Permaisuri Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara dan Kantor SATPAS SIM dan Kantor Satlantas Polres Bintan jalan Taman Sari No. 1 Kp. Jago Desa Lancang Kuning Kecamatan Bintan Utara.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Bintan melalui Kasat Lantas AKP Ronny Prasetya kepada awak media ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman, nyaman tanpa adanya rasa khawatir kepada masyarakat taat pajak dan masyarakat pemohon SIM dan STNK,” sebutnya.

Rony berharap, dengan adanya isu penyebaran tentang virus Corona agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang. Semoga Kabupaten Bintan tetap aman dan kondusif.

“Semua ini kita lakukan dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk diketahui pelaksanaan kegiatan diikuti oleh Kanit Regident Ipda Florensia Nirmala WP, S.Tr.K, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Bintan Utara dan personil Satlantas Polres Bintan dalam rangka Operasi Patuh Seligi tahun 2020. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.