Warga net Keluhkan Air, AKP Alie Turun Bagi Air Bersih

by -51 views
Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie saat suplai air bersih ke warga
Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie saat suplai air bersih ke warga
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Warga net di media sosial (Medsos) Facebook updete status kekeringan air bersih pada musim kemarau di Tanjungpinang.

Status tersebut terpantau oleh Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie.

Dengan inisiatif sendiri dan rasa peduli yang dimilikinya, Ia dan beberapa personil Polsek Bukit Bestari langsung turun ke warga net tersebut yang berdomisili di wilayah Kecamatan Bukit Bestari.

“Sebanyak 5000 liter air disalurkan untuk warga Kelurahan Tanjung Ayun Sakti (TAS) jalan Pramuka lorong Bunyu,” kata Alie sapaan akrabnya mantan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang ini, Kamis (02/04/2020) siang.

Menurut Alie, walaupun air yang dibagikan bisa dibilang sedikit, dirinya berharap air yang sudah dibagikan dapat bermanfaat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti mencuci, mandi dan sebagainya.

“Ada masyarakat buat status di sosmed, sehingga kita respon, yang lain juga bisa berupaya untuk membeli sendiri bagi yang mampu. Informasi yang didapat, pihak PDAM juga keliling menggunakan lori tenki untuk membagikan air kepada warga,” sebutnya.

Sementara itu, salah satu warga lorong Bunyu Kelurahan TAS Ihsan sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang sangat cepat dalam merespon keluhan masyarakat.

“Menurut saya ini sangat bagus ya, ada masyarakat yang mengeluh terkait air di FB, pihak Polsek Bukit Bestari langsung merespon, bahkan Kapolseknya juga turun langsung untuk membagikan air ke warga,” katanya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.