Musim Kemarau, Kapolsek Bukit Bestari Berjibaku Bagi Air Bersih ke Warga

by -143 views
Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Ali saat menyuplai air bersih ke warga
Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Ali saat menyuplai air bersih ke warga
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Tampaknya, musim kemarau di Kota Tanjungpinang menjadi atensi beberapa kalangan, instansi dan pihak Kepolisian.

Didasarkan rasa peduli dan empati yang terjalin dalam hati, Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Ali beserta jajaran dan dibantu oleh Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombes Gor) Provinsi Kepri.

Tampak AKP Efendri Ali berjibaku tanpa rasa ‘malu’ dan mengenakan seragam kebesarannya membagikan air bersih ke warga Tanjung Unggat, Ahad (15/03/2020) siang.

“Ini sudah menjadi tugas kita sebagai Polisi Promoter,” katanya kepada awak media ini, sembari terus menyuplai air ke drum drum air milik warga.

Alie sapaan akrabnya mantan Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang ini menjelaskan, hari ini pihaknya akan menyuplai air bersih di dua lokasi yakni Tanjung Unggat dan Batu Kucing km 4, Tanjungpinang.

“Masing masing lokasi kita salurkan sebanyak 5 ton air bersih untuk keperluan warga yang membutuhkan,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan oleh salah satu Anggota Kombes Gor Provinsi Kepri Suryani yang biasa disapa Ani ini.

“Bantuan air bersih ini diinisiasi kita bersama Polres Tanjungpinang melalui Polsek Bukit Bestari dan salah satu pengusaha di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Ani berharap, kegiatan yang bersifat positif dan sangat bermanfaat bagi warga ini dapat juga dilaksanakan oleh pihak pihak lainnya yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

“Semoga, apa yang kita berikan hari ini menjadi contoh bagi kita semua dan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.