Warung Mbak Lela Sediakan Soto Asli Jawa

by -400 views
Warung Mbak Lela, Foto LIYANA
Warung Mbak Lela, Foto LIYANA

Tanjungpinang, (MK) – Masyarakat Tanjungpinang yang doyan makan soto khas masakan Jawa, tidak perlu bingung mencarinya di Kota Tanujungpinang. Karena, saat ini ada salah satu warung di Jalan RE Martadinata KM 6 Tanjungpinang yang menyajikan soto khas asli Jawa.

Warung yang diberi nama Warung Jawa Mbak Lela ini juga sangat mudah ditemukan masyarakat, karena lokasinya di tepi Jalan RE Martadinata KM 6 tepatnya di samping Kios Pegadaian.

“Soto yang kami sajikan ini adalah soto Jawa asli. Saya menggunakan racikan bumbu tradisional turun temurun dari keluarga saya,” ucap wanita yang sering disapa Mbak Lela ini, Senin (2/11).

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang penasaran dan ingin mencicipi rasa makanan soto asli Jawa ini, tinggal datang dan singgah langsung ke warung Jawa Mbak Lela ini.

Meski warung makan Mbak Lela ini baru dibuka sekitar dua 2 bulan lalu, tetapi sudah memiliki pelanggan tetap saat ini.

“Kalau pelanggan tetap kita sudah ada, karena memang yang dijual disini harganya relatif murah, satu porsi soto hanya Rp10.000,” paparnya kepada media ini.

Oleh karena itu, bagi masyarakat Jawa yang berada di Kota Tanjungpinang yang ingin bernostalgia dengan makanan asli Jawa atau masyarakat Tanjungpinang, warung Jawa Mbak Lela salah satu yang pas untuk makan siang.

“Selain menjual makanan, kami juga juga menyediakan kopi Hawaii dari Kijang yang saat ini sedang diminati oleh masyarakat banyak,” imbuhnya. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.