AKBP Boy ke Lingga, AKBP Bambang Pimpin Kapolres Bintan

by -344 views
AKBP Boy Herlambang bersama AKBP Bambang saat photo bersama
AKBP Boy Herlambang bersama AKBP Bambang saat photo bersama
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Masa bhakti Kapolres Bintan berakhir setelah keluarnya surat telegram dari Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi Revianto beberapa hari lalu.

AKBP Boy Herlambang yang awalnya menjabat sebagai Kapolres Bintan selama 2 tahun lebih tiga bulan, dimutasi ke Lingga dan menjabat sebagai Kapolres di sana.

Sedangkan pengganti AKBP Boy, merupakan pejabat yang dimutasi dari Kalimantan Timur dan ditugaskan menjabat sebagai Kapolres Bintan yakni AKBP Bambang.

Hari ini, Jum’at (21/02/2020) pejabat yang berpangkat AKBP tersebut melaksanakan pisah sambut di halaman Polres Bintan dan dilanjutkan ke Aula Kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu, Kabupaten Bintan.

Suasana haru pun menyelimuti hari perpisahan antara AKBP Boy dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan dan jajaran.

Boy berharap hari ini bukan lah hari terakhir baginya dan jajaran Polres Bintan dalam menjalin talisilaturahmi ke depan.

“Walau pun jauh, tapi kalian semua selalu ada di hati,” ungkapnya kepada seluruh jajaran personil Polres Bintan.

Kepada awak media yang hadir, Boy mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya dalam memberikan dan menyajikan pemberitaan selama ini di wilayah hukum Polres Bintan.

“Saya sanantiasa membuka diri jika teman teman semua datang ke Lingga untuk bersilaturahmi. Semoga hari ini, bukan untuk berpisah tapi untuk lebih mempererat hubungan kita selama ini,” sebutnya dengan haru.

Sementara itu, AKBP Bambang yang saat ini menjabat Kapolres Bintan, juga berharap kerjasama yang solid antara dirinya bersama rekan rekan media yang meliput di wilayah Bintan.

“Saya akan melanjutkan tugas senior saya Pak Boy. Mohon do’a dan dukungan rekan rekan semua ya,” katanya.

Saat ditanya terkait pengamanan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Bintan, AKBP Bambang dengan tegas menjawab.

“Kita siap mengamankan Pilkada tahun 2020 di Bintan agar situasi tetap aman dan kondusif selama pesta demokrasi ini berjalan dan lancar seperti tahun tahun yang lalu,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.