Arsenal Kehilangan Gabriel Paulista Karena Cedera

by -182 views
Gabriel Paulista. (gettyimages)
Iklan Banner

London (MK) – Kabar kurang sedap berhembus dari Arsenal. The Gunners harus kehilangan Gabriel Paulista selama tiga pekan karena cedera.

Bek asal Brasil itu baru didatangkan dari Villareal di awal Januari lalu dengan nilai transfer 16 juta Pounds (314 miliar Rupiah). Sejauh ini, ia baru bermain sebanyak tiga kali termasuk saat diturunkan melawan Queens Park Ranger (QPR) akhir pekan kemarin.

Sayang, Paulista hanya bermain selama 37 menit sebelum digantikan Laurent Koscielny. Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter tim, diketahui hamstring Paulista mengalami masalah.

Ia diharuskan beristirahat selama tiga pekan untuk memulihkan kondisinya. Dengan demikian, pemain 24 tahun itu akan melewatkan sejumlah laga penting seperti perempatfinal Piala FA melawan Manchester United, pertandingan Liga Primer Inggris kontra West Ham United, serta leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di kandang AS Monaco.

“Gabriel Paulista mengalami sedikit masalah di bagian hamstring dan akan absen selama tiga pekan. Ini berarti ia bakal absen akhir pekan ini, menghadapi West Ham dan AS Monaco, setelah itu ia bisa kembali bermain,” kata Arsene Wenger kepada Foxsport seperti dikutip inilah.com.

Cedera Gabriel Paulista menambah panjang daftar pesakitan Meriam London. Sebelumnya ada lima pemain yang terlebih dahulu masuk ruang perawatan yaitu Jack Wilshere, Mathieu Flamini, Mikel Arteta, Mathieu Debuchy, dan Abou Diaby.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.