Ayah Syahrul: Do’a Terbaik Untuk Gubernur Kepri

by -178 views
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ditetapkannya Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap, pada Kamis (11/7/2019), Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd ikut prihatin.

“Do’a terbaik untuk Gubernur Kepri. Saya pribadi turut prihatin atas apa yang menimpa Beliau (Nurdin Basirun),” katanya saat ditemui awak media ini di jalan D.I Panjaitan Km 9 di salah satu agenda Walikota Tanjungpinang.

Ayah sapaan akrabnya Walikota Tanjungpinang ini berpesan kepada seluruh masyarakat Kepri khusunya Tanjungpinang agar senantiasa mendo’akan Gubernur Kepri yang saat ini sedang mendapatkan cobaan oleh Allah SWT.

“Saya rasa ini musibah bagi masyarakat Kepri, maka dari itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat yang mencintai beliau agar senantiasa mendoakan yang terbaik untuk beliau dan selalu menjaga ketenangan,” himbaunya.

Ayah juga berharap, Keluarga Besar Nurdin Basirun agar selalu bersabar dalam menjalankan rutinitas kesehari-harian.

“Kita masyarakat selalu mendoakan yang terbaik untuk Beliau (Nurdin Basirun),” ungkapnya.

Saat disinggung oleh sejumlah awak media akan kah dirinya maju di Pilgub 2020 jika diminta oleh masyarakat Kepri, Ayah tidak ingin menyinggung hal tersebut.

Dia juga masih enggan berkomentar terlalu dalam terkait Pilgub kedepan.

“Masih belum terpikir untuk maju pada Pilgub tahun depan, karena masih banyak PR dan visi misi untuk membangun Kota Tanjungpinang,” katanya dengan tenang.

Terakhir atau intinya, “Yang jelas niat Ayah sekarang hanya menuntaskan tugas sebagai Wali Kota Tanjungpinang yang diamanahkan oleh masyarakat,” imbuhnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.