Bobby Jayanto: Turun, Tampung, Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

by -167 views
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto saat memberikan kata sambutan dalam Reses masa sdang 1 tahun 2019
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto saat memberikan kata sambutan dalam Reses masa sdang 1 tahun 2019
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Reses ke-5 Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto masa sidang 1 tahun 2019 dilaksanakan di Asrama Haji Tanjungpinang jalan Pemuda Kecamatan Bukit Bestari, Rabu (11/12/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Bobby di hadapan kurang lebih 170 warga masyarakat mengatakan bahwa, hari ini kita turun dalam rangka reses untuk mendengar aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya bersama empat Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yakni Agus Chandra Wijaya, Ria Ukur Rindu Tondang, Hendra Jaya dan Fengky Fesinto turun ke masyarakat, tampung aspirasi dan perjuangkan ke Pusat,” ujarnya.

Hal ini, kata Bobby, kita lakukan untuk mendengar keluhan dan demi kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya yang hadir saat ini di hari ke-5 kegiatan resesnya.

“Kepada masyarakat yang hadir saat ini, ayo sampaikan keluhan, unek-uneknya atau aspirasinya untuk kita tampung bersama. Karena, saya dan ke-4 anggota DPRD Kota dari Partai NasDem ini dipilih oleh masyarakat, bekerja untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Kurang lebih 170 warga masyarakat hadir dalam Reses Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto di Asrama Haji Tanjungpinang
Kurang lebih 170 warga masyarakat hadir dalam Reses Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto di Asrama Haji Tanjungpinang

Ke depannya, Bobby ingin masyarakat mendapatkan haknya sebagai warga negara Indonesia dalam bidang pembangunan yang di rangkum dalam Peraturan Daerah (Perda) untuk disahkan.

“Untuk pribadi saya, ke depannya mudah-mudahan masyarakat tidak ada lagi yang mengeluh soal air bersih, kesehatan atau jaminan kesehatan,” sebutnya.

Sementara itu, dari beberapa warga masyarakat Kota Tanjungpinang ingin permasalahan pendidikan, seni budaya dan pembangunan lingkungan masyarakat dapat dibenahi oleh pak Bobby bersama anggota DPRD Kota dari Partai NasDem.

Selian itu, masyarakat juga ingin perekonomian masyarakat Kota Tanjungpinang lebih menggeliat dan memperioritaskan lapangan pekerjaan bagi warga yang masih belum memiliki pekerjaan dan hidup dalam kemiskinan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.