Dadakan, Polsek Timur Bagi Beras ke Ojol, Ojek Pangkalan dan Pemulung

by -215 views
inang Timur AKP Firuddin saat menyerahkan Beras ke Ojol (Gojek) di Bintan Centre
inang Timur AKP Firuddin saat menyerahkan Beras ke Ojol (Gojek) di Bintan Centre
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Datang dengan dadakan, Personil Polsek Tanjungpinang Timur mendatangi tukang ojek online (Gojek) yang mangkal di bundaran Naga Komplek Bintan Centre Km 9, Tanjungpinang.

Gojek tersebut sempat kaget saat Polisi datang ke pangkalan mereka dan menyapa, Kamis (09/04/2020) pagi.

Saat dihampiri oleh awak media ini, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin menjelaskan bahwa hari ini pihaknya membagikan beras ke tukang ojek pangkalan, Ojol dan Pemulung yang lewat.

“Selain itu, kita juga berikan ke tukang parkir. Beras ini kita prioritaskan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Timur,” katanya.

Firuddin juga menjelaskan bahwa selain melaksanakan pembagian beras, pihaknya juga mengimbau ke warga untuk tidak berkerumunan dan selalu pakai masker saat ke luar rumah dalan keadaan mendesak.

“Tetap di rumah saja, biar kami yang bekerja. Semoga masa masa ini cepat berlalu dan Tanjungpinang kembali aman dan kondusif,” sebut mantan Kapolsek Tanjungpinang Barat ini.

Salah satu pemulung Hasan juga sempat tak yakin bahwa dirinya dipanggil oleh pihak Polsek Tanjungpinang Timur untuk diberikan beras.

“Dari tadi saya keliling mencari barang bekas atau rongsokan. Belum ada penglaris, ehh..tiba tiba dipanggil dan diberikan beras oleh pak polisi,” ungkapnya.

“Terimakasih Polri khususnya Polsek Tanjungpinang Timur. Alhamdulillah dapat beras,” pungkasnya sambil berdo’a. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.