Polres Tanjungpinang Bagi Sembako, Polsek Timur: Hari ini 50 Paket

by -156 views
Polsek Tanjungpinang Timur dan Melayu Raya saat bagikan sembako ke warga
Polsek Tanjungpinang Timur dan Melayu Raya saat bagikan sembako ke warga
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Jajaran Polres Tanjungpinang, Selasa (21/04/2020) serentak membagikan sembako ke warga Tanjungpinang yang terdampal Covid-19.

Salah satu jajaran, Polsek Tanjungpinang Timur yang juga ikut membagikan sembako ke warga yang belum mendapatkan dan terimbas akibat Covid-19 di jalan Merpati Km 12 arah Kijang Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengatakan bahwa hari ini pihaknya membagikan sembako ke warga yang sudah terdata bekerjasama dengan Melayu Raya Tanjungpinang dan TNI (Babinsa) serta dibantu oleh personil Satbinmas Polres Tanjungpinang.

“Sebanyak 50 paket sembako kita bagikan hari ini kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Firuddin menjelaskan, paket sembako yang diberikan ke warga sebagai bukti kita peduli akan warga yang terdampak Covid-19 selama Pandemi ini.

“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

“Saya mengimbau agar warga tetap di rumah saja. Jika ingin keluar keperluan yang mendesak gunakan masker, cuci tangan dengan bersih, jaga jarak, jangan berkerumunan dan terapkan hidup sehat sebagai bentuk peduli akan penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang,” pungkasnya.

Sementara itu, 50 warga jalan Merpati Kelurahan Batu IX yang menerima paket sembako dari Polsek Tanjungpinang Timur tetap menjaga jarak dan memakai masker sebagai antisipasi penyebaran penularan Covid-19. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.