Diduga Miliki Sabu, Polisi Bekuk Tamu Hotel

by -249 views
Ilustrasi penangkapan
Ilustrasi penangkapan

Tanjungpinang, (MK) – Seorang tamu di salah satu hotel di Jalan Potong Lembu, Kelurahan Kamboja Tanjungpinang dibekuk jajaran Kepolisian Tanjungpinang, Senin (23/11) sekitar pukul 03.45 WIB dini hari.

Warga keturunan Tiong Hua ini juga ditangkap kepolisian lantaran diduga terkait kasus narkoba.

Seorang warga setempat yang namanya enggan dipublikasikan di media ini menyebutkan, saat melintas di depan hotel itu, dia melihat beberapa orang anggota polisi mengepung areal sekitar hotel.

“Ada sekitar delapan orang saya lihat mengepung hotel itu, baik dari depan, samping dan lorong belakang bekas Wisma Santai,” ucapnya.

Setelah itu, kata dia, tampak satu orang warga Tiong Hua digiring oleh beberapa anggota polisi keluar dari hotel tersebut.

“Warga Tiong Hua itu langsung dibawa kedalam mobil dengan tangan digari dan akhirnya meninggalkan lokasi hotel. Kemungkinan langsung dibawa ke Polres mas. Karena, setahu saya yang membawa warga Tiong Hua itu adalah anggota Polisi Polres Tanjungpinang tapi saya tidak mengetahui itu terkait kasus apa,” ujarnya.

Selain pengakuan warga setempat, seorang penjaga hotel berinisial AM yang kebetulan berada di lokasi hotel tersebut mengatakan, warga Tiong Hua yang ditangkap polisi tadi pagi karena diduga memiliki narkoba jenis sabu.

“Tadi saya sempat mendengar salah satu anggota polisi yang membawa warga Tiong Hua itu dan kebetulan menginap di hotel ini menyebutkan kata – kata sabu – sabu mas. Jadi, kemungkinan dia itu ditangkap karena memiliki narkoba,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.