Iskandarsyah Beri Kejutan “Happy Anniversary” Kepada Pedagang Prata di Kecamatan Karimun

by -28 views
Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah Saat Foto bersama Pak Din
Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah Saat Foto bersama Pak Din
Iklan Banner

Karimun, (MetroKepri) – Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah memberi kejutan spesial kepada pedagang prata dan istrinya di Teluk Air, Costal Area, Kecamatan Karimun, Sabtu (10/10/2020).

Selasa 10 November 2020, bagi Syamsudin dan istrinya menjadi hari yang ceria. Di tengah kesibukannya berjualan prata, seseorang telah mengingatkan bahwa hari ini genap 17 tahun pernikahannya dengan Fatimah, istri tercinta.

Pak Din dan Fatimah sempat kaget terhadap ucapan tersebut. Suasana bahagia pun menyelimuti Kedai Prata milik Pak Din. Fatimah tidak dapat menyembunyikan rasa haru dari rawut wajahnya.

Doa dipanjatkan oleh Iskandarsyah, yang sebelumnya sempat menikmati prata di kedai tersebut.

“Kami turut bahagia. Di-17 tahun usia pernikahan Pak Din dan Bu Fatimah, kami ucapkan selamat. Semoga selalu bahagia, sehat lahir dan batin, diberi umur panjang dan dilimpahkan rezeki,” ucap Iskandarsyah yang diaminkan Pak Din dan Fatimah.

Iskandar mengatakan 17 tahun menata bahtera rumah tangga bukan hal yang mudah. Pak Din dan istrinya, salah satu contoh keluarga yang harmonis, yang mampu menjalani kehidupan dengan bahagia.

Keluarga yang harmonis merupakan modal pembangunan. Dari keluarga ini diharapkan lahir anak-anak yang tangguh, cerdas dan jujur sebagai generasi penerus bangsa.

“Karimun Bersinar akan selalu menyinari keluarga. Karena dari keluarga yang bahagia akan tumbuh generasi penerus bangsa yang berkualitas dan bermoral,” kata Iskandar yang juga mantan Ketua Komisi II DPRD Kepri ini.

Dari pertemuan singkat itu, Iskandar mengatakan keluarga sederhana Pak Din dapat menjadi contoh. Pak Din dan istrinya hidup sederhana, namun bahagia. Ukuran kebahagiaan ternyata bukan pada seberapa besar menghasilkan uang setiap hari, melainkan mensyukuri nikmat yang diberikan Allah.

“Pak Din dan Ibu Fatimah merupakan pedagang yang jujur. Prata yang dimasak mereka sangat enak dan murah meriah,” ucapnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.