Kapolsek Guki Bersama Alumni SDN 009 Tanjungpinang Bagi Sembako

by -210 views
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat menyerahkan bantuan sembako ke warga
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat menyerahkan bantuan sembako ke warga
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Kapolsek Gunung Kijang bersama jajaran dan Alumni SDN 009 Tanjungpinang melaksanakan pembagian Sembako di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang (Guki), Rabu (15/04/2020) pagi.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Guki AKP Monang P Silalahi kepada awak media ini, dari Bintan melalui ponselnya.

“Selain bagi sembako kita bersama Alumni SDN 009 Tanjungpinang juga membagikan perlengkapan Sholat bagi umat muslim si Kecamatan Gunung Kijang,” ujarnya.

Monang menjelaskan, pembagian sembako dan perlengkapan Sholat ini dilaksanakan sekaligus di 3 titik yakni di Mesjid Darul Muta’alim Kawal, Mesjid Nurul Iman dan Surau Al-Mukmin Desa Malang Rapat.

“Kegiatan ini diikuti oleh 6 orang perwakilan Alumni Siswa SDN 009 Tanjungpinang yakni, Farida selaku Penanggungjawab, Tinus, Jarno, Vimkontani, Riswandi dan Samsul,” terang mantan Kasat Intel Polres Tanjungpinang ini.

Perwakilan Alumni SDN 009 Tanjungpinang memberikan bantuan perlengkapan Sholat ke Mesjid
Perwakilan Alumni SDN 009 Tanjungpinang memberikan bantuan perlengkapan Sholat ke Mesjid

Lanjut Monang, kegiatan pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang dan Alumni SDN 009 Tanjungpinang terhadap masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 yang sedang mewabah diberbagai wilayah di Indonesia, sehingga untuk mencari nafkah sudah susah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Bantuan yang kita berikan yaitu 3 paket bantuan peralatan sholat dan 40 paket sembako yang setiap paket berisikan neras 5 kg, telur 10 butir, ausu encer 1 kaleng, minyak goreng 1 liter, bubuk teh 1 kotak dan Indomie 5 bungkus,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semuanya dalam keadaan sehat dan kembali kepada situasi yang normal kembali,” pungkas Monang.

Sementara itu, perwakilan Alumni SDN 009 Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gunung Kijang yang telah ikut berperan dan membantu dalam pemberian paket sembako dan perlengkapan Sholat ini ke masyarakat dan Mesjid/Surau.

“Semoga ini dapat membantu masyarakat kita khususnya yang ekonominya terdampak dari Covid-19 saat ini,” kata Farida dan Ruswandi serentak. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.