KPK Nilai Pelaporan LHKPN Kepri Baik

by -172 views
LHKPN_sekda
LHKPN_sekda

Tanjungpinang, (MK) – Deputi Bidang Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Aldiansyah Nasution menilai pelaporan LHKPN di Provinsi Kepulauan Riau tergolong baik dan dia mengapresiasi atas hal ini.

“Kami mengapresiasi Kepri bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pelaporan LHKPN sudah dikatakan baik. Hal ini sesuai dalam laporan terakhir kami tertanggal 12 November 2015,” ujar Aldiansyah ketika menghadiri kegiatan Asistensi Pengisian dan Pengumpulan (APP) LHKPN di lingkungan Pemprov Kepri, Selasa (1/12/2015) di aula kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang.

Aldi melanjutkan, sedikitnya ada sekitar 730 laporan dari pegawai terkait LHKPN. Dia juga berharap agar kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dan tidak hanya untuk sekedar menjalankan kewajiban saja, namun harus dijadikan kesadaran bagi seluruh pegawai sebagai penyelenggara pemerintahan dan demi tercapainya good governance dan clean government.

“Saya harap KPK dan Provinsi KEPRI dapat menjalin koordinasi yang lebih baik dan kehadiran kami disini merupakan jembatan demi terwujudnya pencegahan korupsi yang baik di Kepri,” kata Aldi.

Kegiatan APP LHKPN di lingkungan Pemprov Kepri ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Robert Iwan Loriaux. Robert dalam sambutannya menyampaikan melalui kegiatan APP LHKPN ini diharapkan Kepri dapat mewujudkan Good Governance dimulai dari SDM atau Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya menghimbau seluruh peserta yang hadir disini terutama para aparatur sipil negara untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh dan benar. Agar kemudian hari tidak terjadi kesalahan karena kegiatan ini sangat vital untuk kita semua. Hal ini, demi terwujudnya Good Governance dan clean government,” ujar Robert.

Pada kesempatan itu, hadir juga Kepala Inspektorat Kepulauan Riau, Mirza Bachtiar serta seluruh jajaran Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.