Lis Hadiri Pengukuhan DPD Pekat IB Kota Tanjungpinang

by -411 views
Lis saat menyerahkan bendera kepada pengurus PEKAT IB Kota Tanjungpinang
Lis saat menyerahkan bendera kepada pengurus PEKAT IB Kota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Guna menyatukan dan mempererat tali persaudaraan antar sebangsa dan setanah air dalam rangka menjaga kedaulatan negara dan memperkokoh persatuan bangsa, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menghadiri pengukuhan pengurus Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kota Tanjungpinang di Aula Hotel Bali, Senin (23/11).

Pada acara itu juga turut hadir Asisten I Pemerintahan Drs. Mekhwanizar MM, Kepala BAKESBANGPOL, Drs. Wan Kamar, DPW PEKAT IB Provinsi Kepri, Irsyadul Fauzi beserta anggota DPD PEKAT IB Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah mengucapkan selamat kepada pengurus PEKAT IB yang telah dilantik. Kedepannya agar dapat memberikan manfaat dan menjadi garda terdepan untuk menjaga NKRI dan kedaulatan negara.

“Terbentuknya organisasi ini, memiliki visi misi dan program untuk kepentingan membela keutuhan bangsa dan negara, namun organisasi ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di bidang sosial dan mempererat sirahturrahmi,” ucap Lis.

Sehingga, kata Lis, dapat memajukan masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam memperkokoh dan mempersatu masyarakat di Kota Tanjungpinang.

“Tidak hanya itu, PEKAT IB cukup besar dan salah satu organisasi yang berkerjasama atau dibawah LEMHANAS, jadi mempunyai peran penting bagi Kota Tanjungpinang dan aset bagi kami dan hal ini merupakan pencetak kader – kader generasi penerus pemimpin,” paparnya.

Lis berpesan, organisasi ini dapat mewujudkan rasa persatuan dan dapat menyatu padu di Kota Tanjungpinang sebagai organisasi social pembela kesatuan tanah air bukan sebagai organisasi sayap – sayap politik namun focus kepada social dan garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa, sehingga bisa menjadi contoh bagi organisasi lain dan penggerak potensi masyarakat yang selalu bermitra dengan pemerintah. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.