Lomba Karya Jurnalistik, PWI Tanjungpinang Apresiasi Kodim 0315 Bintan

by -146 views
Ketua PWI Tanjungpinang - Bintan, Zakmi Kamsir Piliang Disela sela Acara Sosialisasi Penyelenggaraan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke – 103 di Makodim 0315 Bintan. Foto NOVENDRA
Ketua PWI Tanjungpinang - Bintan, Zakmi Kamsir Piliang Disela sela Acara Sosialisasi Penyelenggaraan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke – 103 di Makodim 0315 Bintan. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0135 Bintan merayakan hari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 103 tahun 2018 di Desa Pengudang Kabupaten Bintan.

Pada perayaan TMMD ini, Kodim 0135 Bintan melaksanakan kegiatan perlombaan karya jurnalistik bagi seluruh awak media yang ada di wilayah kerja Kodim 0135 Bintan.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang – Bintan saat Sosialisasi Penyelenggaraan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke – 103 tahun 2018 di Makodim 0315 Bintan, Jalan A. Yani Km 5 Tanjungpinang.

“Kita sangat apresiasi sekali dengan diadakannya lomba karya jurnalistik TMMD ke – 103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0315 Bintan ini,” papar Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan, Zakmi Kamsir Piliang, Jum’at (12/8/2018).

Masih kata Zakmi, dengan diadakannya lomba karya jurnalistik ini dapat menunjang kereadibilitas para awak media (Wartawan) dalam menyalurkan karya tulisnya.

“Saya berharap kedepannya kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan ajang silaturahmi antara TNI AD khususnya Kodim 0135 Bintan bersama wartawan,” ujarnya.

Sebelumnya, Komandan Kodim (Dandim) 0135 Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengatakan perayaan TMMD ke 103 tahun 2018 ini, pihaknya akan menyelenggarakan lomba karya jurnalistik bagi para awak media (Wartawan) yang ada dalam wilayah kerja Kodim 0135 Bintan.

“Perlombaan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0135 Bintan dengan wartawan yang ada di wilayah kerja kita khususnya,” ucapnya.

Dandim mengutarakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud sebagai pedoman bagi penyelenggara dalam perencanaan, persiapan dan pelaksanaan sampai dengan pengakhiran/ evaluasi dalam lomba karya jurnalistik TMMD ke – 103 tahun 2018.

“Semoga program ini dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Mengacu dalam tujuan tersebut, maka sasaran yang hendak dicapai adalah peningkatan penyebaran informasi pelaksanaan program TMMD ke – 103 tahun 2018 melalui publikasi tentang TMMD yang terlaksana secara optimal sehingga terciptanya kedekatan TNI dan rakyat,” katanya. (*)

Penulis : Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.