Louis Harap Mahasiswa STTI Bebas Dari Narkoba

by -365 views
Ketua STTI Tanjungpinang saat memakaikan Almamater kepada salah seorang mahasiswa barunya. Foto ALPIAN TANJUNG
Ketua STTI Tanjungpinang saat memakaikan Almamater kepada salah seorang mahasiswa barunya. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia (STTI) Tanjungpinang, H. Louis Frederick SE SH MM berharap mahasiswanya tidak berurusan dengan hukum dan bebas dari narkoba seperti sabu.

“Oleh karena itu, saya mengimbau dan berharap, mahasiswa ini tidak berurusahan dengan hukum atau narkoba,” ujar Louis dalam sambutannya pada sidang senat mahasiswa baru Tahun Akademik (TA) 2015 – 2015 di Kampus STTI Tanjungpinang, Sabtu (8/8) petang.

Ia mengatakan, dalam perkuliahan nanti, mudah – mudahan mahasiswa baru ini dapat mengikuti materi yang diberikan dosen – dosen di STTI.

“Apabila ada kritik atau perilakuan dosen yang tidak menyenangkan, adik – adik mahasiswa dapat menyampaikannya dan silahkan sms, saya akan respon,” ucapnya.

Ia menambahkan, pada hari ini (Sabtu) adalah pertama sekali menjadi mahasiswa setelah lulus SMA. Selain itu, dalam perkulihan di STTI Tanjungpinang, mahasiswanya menggunakan laptop.

“Kenapa anda menggunakan laptop, karena dimanapun anda belajar, bisa terkoneksi di internet. Sedangkan ilmu yang akan diimplentasikan paling banyak 25 persen, maka anda harus banyak membaca,” ucapnya.

Sementara, perkuliahan bagi mahasiswa baru TA 2015 – 2016, akan dimulai pada Senin (10/8). Baik itu 60 mahasiswa program studi (Prodi) Teknik Informatika, 36 mahasiswa prodi Sistem Informasi, 34 mahasiswa prodi sistem informasi kosentrasi komputer akuntasi, dan 30 mahasiswa prodi Teknik Industri. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.