Otda ke – 19, Pemko Tanjungpinang Tingkatkan Pelayanan

by -95 views
Pimpinan_upacara,_Lis_Darmansyah_membacakan_teks_Pancasila
Pimpinan_upacara,_Lis_Darmansyah_membacakan_teks_Pancasila

Galerry Foto, (MK) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melaksanakan upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XIX di halaman kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (27/4).

Pada upacara tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menjadi pembina upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Memperingati Hari Otonomi Daerah XIX ini, Pemko Tanjungpinang akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

Pemko Tanjungpinang juga akan melakukan pembinaan kepada pegawai yang belum sepenuhnya bertindak disiplin dalam pelayanan.

Untuk merangsang kedisiplinan pegawai, Lis sebagai kepala daerah mengaku akan terus memberikan contoh baik, sehingga hal itu akan diikuti oleh pegawai lainnya.

Lis juga berharap pegawai bisa menjadi agen perubahan dalam segala hal. Terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. Harus saling memberikan motivasi.

Selain itu, aparatur pemerintahan diharapkan lebih bekerja keras dalam memberikan kepuasan terhadap pelayanan ke depannya.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono menyampaikan, dalam upaya peningkatan kinerja dan disiplin pegawai, pihaknya selalu melakukan evaluasi terhadap aparatur.

Tidak hanya terkait evaluasi terhadap pelaksanaan upacara, tapi juga diranah lainnya.

Menurut dia, kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang semakin meningkat. Hal itu karena komitmen dari kepala daerah yang terus berupaya meningkatkan kinerja aparatnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.