PAW, DPRD Kepri Surati KPU dan Partai

by -288 views
Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak
Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak

Tanjungpinang, (MK) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau (DPRD Kepri), akan menyurati pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Partai Demokrat terkait pengganti antar waktu (PAW) Apri Sujadi yang berhenti sebagai anggota dewan karena ikut calon kepala daerah di Kabupaten Bintan.

“Untuk PAW anggota dewan, kita baru mulai menyurati KPU dan Partai. Sedangkan, PAW pimpinan atas Husnizar Hood masih dalam proses,” ujar Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak kepada Metrokepri.com, Senin (2/11).

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kepri, Hamidi. Bahkan, surat pengusulan Husnizar Hood sebagai Wakil Ketua Dewan akan di kirim ke Departeman Dalam Negeri (Depdagri).

“Besok (Selasa) surat pengusulan Husnizar sebagai Wakil Ketua dibawa ke Depdagri,” ucap Hamidi.

Sementara, kata dia, untuk PAW anggota dewan dari Partai Demokrat belum diterima pihaknya hingga saat ini. “PAW Pak Apri belum masuk,” imbuhnya.

Sebelumnya, Partai Demokrat telah menetapkan Husnizar Hood sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri menggantikan Apri Sujadi yang mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bintan. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.