Pemko Tanjungpinang Sosialisasikan Rumah Subsidi Kepada PNS

by -690 views
Sekdako Tanjungpinang Riono Usai Pemotongan Tumpeng. Foto NOVENDRA
Sekdako Tanjungpinang Riono Usai Pemotongan Tumpeng. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil (Bapertarum – PNS) Pusat melalui Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang mensosialisasikan rumah subsidi dan disejalankan dengan perayaan ulang tahun PNS di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan PT Sinar Bahagia Grub yang sekaligus mempromosikan kepada PNS Pemko Tanjungpinang rumah subsidi di Perumahan Permata Galaxy Jalan W.R Supratman Km 12 arah Tanjunguban, Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memberikan apresiasi kepada Bapertarum – PNS yang selalu peduli kepada setiap PNS yang ada di daerah khususnya Pemko Tanjungpinang.

“Saya sangat apresiasi sekali kepada Sinar Bahagia Grub yang telah bekerjasama dan sekaligus memberikan kemudahan kepada PNS Pemko Tanjungpinang yang ingin memiliki rumah,” papar Lis, Senin (18/9/2017).

Lis mengutarakan, pada hari ini bagi ASN Pemko Tanjungpinang yang belum memiliki rumah hendaknya segera membeli rumah yang sudah disubsidi oleh pemerintah.

“Bagi yang berulang tahun hari ini yang masih menyewa rumah, pada hari ini kita carikan solusi rumah subsidi untuk masa tua kita semua. Hal ini bukan saja untuk bagi yang Ultah, bagi seluruh PNS yang belum memiliki rumah,” ujarnya.

Kepala Devisi III Bappertarum, Totok mengatakan, pihaknya memfasilitasi bagi PNS yang sudah bekerja selama 5 tahun dan yang belum memiliki rumah.

“Bappertarum akan memberikan bantuan bagi PNS yang ingin memiliki rumah yaitu dengan cara memberikan atau membantu membayarkan uang muka rumah subsidi,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.