Pemuda Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan

by -249 views

Tanjungpinang, (MK) – Seorang pemuda yang diketahui bernama Rinto, ditemukan tewas dengan luka tusukan di Gang Putri Ayu I Jalan Batu Kucing, Tanjungpinang, Minggu (24/5) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pria naas yang diketahui warga Jalan Pramuka ini juga, mengalami pendarahan di tubuhnya yang diduga akibat benda tajam. Tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), Kepolisian Resort Tanjungpinang juga menemukan sebilah pisau sekitar pukul 06.30 WIB. Selain itu, dilokasi penemuan korban, juga terlihat bercak darah dari ujung gang hingga di depan sebauh indekos.

“Kematian korban, diduga akibat terlibat dalam perkelahian, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri untuk divisum,” ucap Kaur Bin Ops Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang, Iptu Efendi.

Ia mengatakan, luka pada tubuh korban tersebut terlihat seperti sayatan benda tajam. Saat pihaknya tiba di lokasi kejadian, mayat korban tergeletak dengan kondisi bersimbah darah di sebelah pagar seng.

Terpisah, Dokter Spesialis Forensik RSUP Kepri, Evi Diana Fitri mengatakan, jenazah korban diantar ke rumah sakit sekitar pukul 05.00 WIB. Hasil visum, luka terbuka didapati pada bahu sebelah kiri.

“Luka luar diketahui sekitar sembilan sentimeter. Luka itu tembus hingga ke rongga dada. Korban meninggal karena pendarahan hebat,” katanya.

Ia juga perkirakan korban meninggal sekitar dua atau empat jam sebelumnya. Selain itu, sebelum meninggal korban sempat berlari.

Sementara, dari informasi yang berhasil dihimpun, dua orang diamankan pihak kepolisian, yakni FE dan AK. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.