Penyerahan Bantuan Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Syahrul: Manfaatkan Sebaiknya

by -96 views
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd melaksanakan penyerahan bantuan kepada seluruh Ketua RW, Ketua RT, Karang Taruna, LPM, se-Kecamatan Tanjungpinang Timur di Terminal Sei Carang, Selasa (24/12/2019) pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian sari kegiatan peningkatan pelayanan dasar masyarakat kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Dalam kata sambutannya, Syahrul berharap dengan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya di lingkungannya masing-masing.

“Jangan melihat bantuannya tetapi manfaatnya sebagai dasar pelayanan ke masyarakat,” katanya.

lanjut Ayah sapaan akrabnya Wali Kota Tanjungpinang ini, mengatakan bahwa pemberian bantuan mesin rumput dan lainnya ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

“Saya berharap bantuan ini dapat segera dimanfaatkan demi menjaga kebersihan di lingkungan kita,” ujarnya.

Usai penyerahan bantuan, Camat Tanjungpinang Timur Fery Andana menjelaskan, adapun bantuan yang diberikan ialah, mesin potong rumput, plang nama RT/RW, Plang Karang Taruna, LPM, PKK, struktur Posyandu, cap RT/RW seragam, nametage RT/RW, tenda bazar yang diserahkan ke forum RT/RW dan baju seragam.

“Bantuan ini semua merupakan alat pelayanan dasar ke masyarakat. Seperti cap RT/RW dibuat seragam semua sebagai antisipasi pemalsuan cap, plang RT/RW mempermudahkan warga mencari kediaman Ketua RT/RW dan nametage sebagai identitas,” terangnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.