5 OPD Berganti, Syahrul: PUPR Open Bidding

by -358 views
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul S.Pd saat melantik 5 Kepala OPD
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul S.Pd saat melantik 5 Kepala OPD
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – 5 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berganti.

Pergantian tersebut dilakukan sebagai penyegaran dan sesuatu hal yang sudah biasa dilakukan oleh pemerintah.

Adapun Kepala OPD yang dirotasi sekaligus dilantik secara langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd yakni, Amrialis sebelumnya menjabat Kadis Perkim, dirotasi sebagai Kadis Sosial.

Djasman sebelumnya menjabat Kadispora, dirotasi sebagai Kadis Perkim, Agustiawarman yang sebelumnya menjabat Kadis Sosial dilantik sebagai Kadispora.

Berikutnya, Yuswandi sebelumnya menjabat Kadis LH dirotasi sebagai Ka DPKAD dan Hendri menduduki jabatan sebelumnya dijabat oleh Yuswandi, DLH.

“Untuk Plt Kepala Dinas PUPR dijabat oleh Sekretaris PUPR Zulhidayat. Untuk jabatan Kadis kita laksanakan Open Bidding,” kata Syahrul saat menjawav wawancara sejumlah awak media, Jum’at (31/1/20202) sore, usai pelantikan.

Syahrul berharap, kepada kepala OPD yang baru dilantik untuk selalu amanah dalam mengemban jabatan dan tingkatkan kinerja sesuai Tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

Sementara itu, Ayah sapaan akrabnya Wali Kota Tanjungpinang ini, menginfokan bahwa sekitar bulan Februari sampai Maret 2020, Seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP akan dirotasi sebagau bentuk penyegaran di lingkunan pendidikan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.