Pilkada Karimun, Iskandarsyah – Anwar Resmi Dapatkan SK Dari DPP PAN

by -76 views
Asman Abnur Saat Menunjukkan SK DPP PAN Untuk Pasangan Iskandarsyah - Anwar
Asman Abnur Saat Menunjukkan SK DPP PAN Untuk Pasangan Iskandarsyah - Anwar
Iklan Banner

Karimun, (MetroKepri) – Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono optimis pasangan Iskandarsyah – Anwar (Bersinar) mampu memenangkan Pilkada Karimun.

Hal ini diungkapkannya setelah pasangan Bersinar resmi mendapatkan tiket politik dari DPP PAN dengan nomor surat keputusan PAN/A/Kpts/KU-SJ/262/VIII/2020 model B.1-KWK Parpol yang ditandangtangani oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pada tanggal 19 Agustus 2020 lalu.

“Kita bersyukur sekali pasangan yang PKS usung mendapatkan tiket juga dari PAN. Ini tentu langkah awal untuk mendaftarkan paslon ini pada 4 – 6 September mendatang,” kata Raden Hari Tjahyono melalui rilis yang diterima MetroKepri, Senin (24/08/2020).

Hasil survey internal PKS, tambahnya, pasangan Bersinar cukup mampu menyaingi pasangan petahana.

“Keinginan masyarakat Karimun untuk melakukan perubahan sangat besar, tentu ini yang disambut PKS dan PAN. Semoga pasangan Bersinar mampu membawa perubahan yang diinginkan dan kita optimislah pasangan ini akan memincut hati pemilih Karimun,” ujar Raden Hari Tjahyono yang juga Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau ini.

Ditambahkannya, pasangan Bersinar tentu memberikan nilai plus juga untuk pemenangan pasangan Isdianto-Suryani di Karimun. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.