Sistem Informasi UMRAH Tanjungpinang Lemot

by -571 views
Kampus UMRAH
Kampus UMRAH

Tanjungpinang, (MK) – Laman sistem informasi pengelolaan akademik atau yang dikenal dengan SIPA Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) mengalami masalah, sehingga tidak dapat diakses sejak 1 Maret 2016 lalu.

Padahal, sesuai jadwal batas akhir input mata kuliah semester melalui laman SIPA pada 3 maret 2016, namun hingga saat ini laman tersebut belum dapat diakses.

Akan hal itu, beberapa mahasiswa yang hendak mengisi jadwal mata kuliah kebingungan, mengingat batas akhir pengisian jadwal tinggal 1 hari.

Keterangan dari beberapa mahasiswa yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sudah sejak sore kemarin SIPA tidak dapat diakses.

“Sejak sore kemarin belum dapat diakses, sampai sekarang juga belum bisa. Sedangkan, batas akhir isi besok dan ini juga belum bisa isi sampai sekarang,” ucap NW kepada metrokepri.co.id, Rabu (2/3).

Sementara, salah seorang staf berinisial DW mengatakan, memang laman SIPA tengah mengalami masalah.

“Memang SIPA lagi eror, tapi dicoba aja terus. Soalnya juga lagi dalam proses perbaikan, mudah – mudahan cepat selesai,” ujarnya.

Terpisah, Ketua Bem Fisp Umrah, Imaduddin meminta agar laman tersebut segera diperbaiki sehingga mahasiswa dapat segera mengisi mata kuliah.

“Mudah – mudahan segera diperbaiki, agar cepat bisa isi mata kuliahnya, apalagi waktunya juga sudah mepet,” katanya. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.