PLN Tanjungpinang Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

by -195 views
PLN saat gelar Kopi Morning bersama media. Foto RUDI
PLN saat gelar Kopi Morning bersama media. Foto RUDI

Tanjungpinang, (MK) – PT. PLN Cabang Tanjungpinang menggelar coffee morning bersama para awak media, Rabu (2/3) sekitar pukul 09.00 WIB. Coffee morning ini juga merupakan yang pertama kali dilakukan dan untuk menjalin silaturahmi.

General Meneger PT PLN Persero Cabang Tanjungpinang, Armunanto menyampaikan, silaturahmi dengan awak media merupakan kali pertama diadakan sejak ia menjabat sebagai General Maneger PLN Tanjungpinang.

“Ini adalah pertama saya jumpa dengan para wartawan yang ada di Kota Tanjungpinang. Saya berharap pertemuan ini dapat memberi bantuan kepada media dalam menyampaikan informasi,” ucap Armunanto.

Dia mengemukakan, dalam mengawali karirnya di PLN Tanjungpinang ini, dirinya akan mengupayakan suplay daya dari Batam bisa mengalir ke Tanjungpinang.

“Tugas saya disini, bagaimana Pulau Bintan ini dapat dan sangat cukup daya listrik,” ujarnya.

Menurut dia, dalam memenuhi kebutuhan listrik tidak hanya untuk gedung – gedung besar seperti hotel, mall dan sebagainya. Akan tetapi yang menjadi priotas yaitu masyarakat.

”Ya memang kita tahu gedung besar itu sangat penting seperti mall, hotel dan sebagainya. Tetapi prioritas kami adalah masyarakat,” katanya.

Pada hari ini juga, kata dia, PLN pusat datang ke Tanjungpinang untuk mensurvei dan berencana akan membangun pembangkit listrik 50 Megawatt.

“Memang rencana kedepan, satu dari pulau Batam yang tadinya siap untuk 150 mega watt 3 kali yang dibutuhkan, kemudian ada 50 mega watt yang akan di bangun lagi,” ucapnya. (RUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.