Wali Kota Tanjungpinang Dukung Satpol PP Tegakkan Aturan

by -81 views
Lis saat memberikan bantuan kepada anggota Satpol PP usai Apel pagi
Lis saat memberikan bantuan kepada anggota Satpol PP usai Apel pagi

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH mendukung anggota Satuan Polisi Pamong Parja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang dalam menegakkan aturan.

“Apa yang menjadi permasalahan di lapangan, sampaikan kepada saya. Apapun masalahnya pasti bisa kita selesaikan. Saya akan selalu mendukung saudara – saudara dalam menegakkan aturan,” papar Lis saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang, Senin (21/3).

Apel pagi ini juga sudah menjadi rutinitas sehari – hari seluruh aparatur pemerintah. Begitu juga dengan seluruh jajaran anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang.

“Sebagai aparatur pemerintah yang berperan dalam menegakkan aturan pemerintah, harus memiliki keberanian, disiplin, serta semangat kerja, kewibawaan pemerintah ada di tangan saudara – saudara semua,” ujar Lis.

Oleh karena itu, kata Lis, lakukanlah reformasi diri, jadilah aparatur yang berani menegakkan aturan. Tentunya dengan cara yang sopan dan tertib.

Pada apel itu juga turut diikuti oleh Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto SH beserta seluruh jajaran Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Apel pagi itu disejalankan juga dengan pemberian bantuan kepada ASN. Bantuan tersebut berupa bantuan sakit sebanyak enam orang, dan bantuan duka sebanyak tiga orang. Penyerahan bantuan langsung diberikan Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH kepada anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.