161 Wisudawan STISIPOL Tanjungpinang Ikuti Sidang Senat

by -290 views
Sidang Senat Wisuda Mahasiswa STISIPOL Tanjungpinang
Sidang Senat Wisuda Mahasiswa STISIPOL Tanjungpinang

Tanjungpinang, (MK) – Sebanyak 161 wisudawan yang terdiri dari tiga program studi di STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang, mengikuti sidang senat terbuka di Hotel BBR Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu (19/12).

Akan hal itu, ratusan wisudawan resmi mendapat gelarnya dan diharapkan mampu mengabdikan diri kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua STISIPOL Raja Haji, Endri Sanopaka menyampaikan, secara keseluruhan STISIPOL sudah meluluskan 1699 mahasiswa.

“Alhamdulilah kegiatan wisuda atau sidang senat terbuka wisuda STISIPOL ke – 15 ini berlangsung sukses dan lancar. Secara keseluruhan, STISIPOL sudah meluluskan 1699 mahasiswa dan beragam kerjasama kita sudah lakukan, baik dengan kampus dalam negeri maupun luar negeri khususnya kampus se – ASEAN seperti Malaysia, Thailand, Philipina, Singapore, dan lain – lain,” ucap Endri.

Kegiatan itu juga diisi orasi ilmiah oleh Dato Dr. Yendo Afgani Eusoff, Dekan Universiti Sultan Zainal Abidin (UNIZA) Terengganu Malaysia.

Dalam orasinya, dia mengingatkan para wisudawan untuk menangkap peluang MEA dengan soft skill.

“Para wisudawan, seharusnya memiliki atau menambah kapasitas soft skill yang dimilikinya seperti kemampuan bahasa, mentalitas dan keahlian – keahlian yang dibutuhkan dunia industri,” ujar Dr Yendo Afgani.

Dalam sidang senat terbuka tersebut, STISIPOL Raja Haji memberikan penghargaan kepada tiga alumni terbaik yaitu Imam Wahlul Mukhlisin mewakili jurusan Sosiologi, Rakhman mewakili jurusan Ilmu Pemerintahan dan Annash Fajri Nugroho jurusan Ilmu Administrasi Negara. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.