Belum Dapat Sembako, GMPK Peduli Hadir untuk Warga yang Membutuhkan

by -57 views
Kabid Solusi GMPK Kepri Iskandar Syah saat menyerahkan 10 paket sembako ke warga
Kabid Solusi GMPK Kepri Iskandar Syah saat menyerahkan 10 paket sembako ke warga
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Warga Pantai Impian di sekitar Gang Penyu mengadu prihal dirinya belum kebagian Sembako dari Pemerintah.

Pasalnya warga yang mengadu ke awak media ini tidak terdaftar sebagai penerima manfaat atau lainnya sebagai syart mendapatkan bantuan di masa Pandemi ini lantaran status pekerjaan di E-KTP tertulis sebagai Pegawai BUMN.

“Padahal, pekerjaan aku ini serabutan. Yang tepat itu Buruh. Apa salah ketik di kelurahan atau gimana saya tak ngerti,” ceritanya, beberapa hari lalu dan namanya enggan disebutkan.

Ia beserta beberapa warga lainnya juga belum mendapatkan Sembako dari Pemerintah maupun pihak lainnya.

Atas keluhan tersebut, Ketua GMPK Kepri Rosyidi yang juga Ketua GMPK Peduli Covid-19 hadir dan bersedia membantu warga tersebut setelah mendapatkan info dari awak media ini.

“Ada 10 paket di kantor saya, berikan lah kepada mereka. Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban mereka di masa Pandemi Covid-19,” katanya, Senin (18/05/2020).

Sementara itu, mendengar kabar diminta untuk mengambil Paket Sembako, warga tersebut dengan senang hati mendatangi gudang tempat yang ditunjukkan oleh Ketua GMPK Peduli Covid-19.

“Alhamdulillah. Warga di sini sangat senang Bro. Terimakasih ya atas bantuan dan peduli kepada kami yang sangat membutuhkan Sembako ini di bulan Ramadan di masa Pandemi,” ungkap warga tersebut. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.