Bonus Bagi Atlit Prestasi Masih Tunggu SK Walikota

by -292 views
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Bonus bagi atlit yang mendapat juara dan meraih medali emas, perak dan perunggu di kejuaraan Porprov di Karimun pada 2014 lalu, masih menunggu SK Walikota Tanjungpinang.

“Kami masih menunggu SK dari Walikota Tanjungpinang, jadi bonus tersebut belum bisa kami berikan kepada atlit sampai saat ini,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang, Adnan, Rabu (1/7).

Mudah – mudahan, kata dia, sebelum lebaran Idulfitri mendatang, bonus atlit tersebut sudah bisa diberikan. “Agar mereka dapat menggunakannya pada lebaran Idulfitri nanti,” ujarnya.

Adnan yang juga Kepala Dinas KP2KE Kota Tanjungpinang ini menambahkan, rencananya bonus tersebut akan diberikan sejalan dengan diberikannya dana pembinaan Pengkot pada tahun 2015.

Selain itu, kata Adnan, anggaran pembinaan yang diajukan KONI Tanjungpinang kepada pemerintah sekitar Rp2 miliar lebih.

“Namun, berapa yang disetujui Pemko Tanjungpinang belum tahu, karena ini merupakan dana hibah. Untuk diketahui, dana hibah untuk di Kota Tanjungpinang belum ada yang cair,” katanya.

Ia mengemukakan, pemberian bonus untuk atlit yang berprestasi tersebut merupakan menjadi prioritas KONI Tanjungpinang. “Seperti atlit peraih medali emas, perak dan perunggu dan ini menjadi prioritas kita,” ucapnya.

Masih kata Adnan, jumlah atlit yang medapat bonus tersebut tidak diketahuinya secara jelas, karena datanya ada di kantor. “Saya tidak ingat berapa jumlah atlitnya, karena datanya ada di kantor. Tapi Kota Tanjungpinang yang mendapat medali ada 39 emas, 50 perak dan 60 perunggu,” katanya. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.