Eryandy Laksanakan Reses di Desa Air Lengit dan Setengar

by -15 views
Eryandi saat melaksanakan reses
Eryandi saat melaksanakan reses
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Anggota DPRD Natuna, Eryandy melaksanakan reses guna menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) nya yakni Dapil I.

Selain Eryandy, turut dalam reses tersebut anggota DPRD lainnya yakni Junaidi.

Foto bersama dengan tokoh masyarakat dan aparatur desa
Foto bersama dengan tokoh masyarakat dan aparatur desa

Pada kesempatan itu, Eryandy mengucapkan terimakasih kepada pihak desa karena telah memberikan tempat untuk kegiatan reses ini.

Terkait usulan masyarakat, ia menjelaskan karena banyaknya usulan, ia yakin tidak akan semua bisa terealisi. Usulan dengan skala prioritas akan menjadi perhatian khusus untuk cepat direalisasikan.

“Kemarin saya sama Pak Junaidi melaksanakan reses di Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah dan Setengar Desa Cemaga Selatan Kecamatan Bunguran Selatan. Banyak usulan yang kami tampung,” ucap Eryandy saat dihubungi media ini, Senin 07 September 2020.

foto bersama usai reses
foto bersama usai reses

Lebih lanjut ia menjelaskan, hasil kegiatan reses tersebut akan dituangkan dalam bentuk Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Natuna, dan diserahkan langsung kepada Bupati Natuna melalui BP3D sebagai bahan masukan awal penyusunan RKPD.

“Pokok pikiran yang kami sampaikan, sesuai dengan aspirasi yang diusulkan oleh masyarakat ke kami dan dengan skala prioritas. Pokok Pikiran DPRD meliputi seluruh bidang pembangunan, pemerintahan, pendidikan, ekonomi, kesehatan, kesejahteraan masyarakat dan urusan kewenangan Pemerintah Daerah,” katanya.

“Yang jelas setiap usulan masyarakat, khususnya masyarakat Air Lengit dan Setengar, akan kita tampung semuanya. Mudah-mudahan ini dapat direalisasikan oleh Pemerintah Daerah,” imbuhnya. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.