Eri Marka Reses di Desa Cemaga Utara

by -7 views
Eri Marka saat memberikan kata sambutan
Eri Marka saat memberikan kata sambutan
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Anggota DPRD Natuna Eri Marka melaksanakan reses di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan di ruang pertemuan Kantor Desa Cemaga Utara, Jumat 28 Agustus 2020.

Dalam sambutannya, ia mengatakan reses merupakan penyerapan aspirasi atau pokok-pokok pikiran masyarakat di daerah pemilihan dan merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan.

suasana reses
suasana reses

“Di saat seperti ini merupakan saat yang penting karena segala aspirasi masyarakat ditampung, kemudian nanti akan diteruskan dalam pembahasan APBD tahun berikutnya,” katanya.

Ia menerangkan bahwa APBD Natuna mengalami penurunan dari tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan bencana pandemi Covid-19 dialami Indonesia.

masyarakat yang hadir
masyarakat yang hadir

“Tahun ini terjadi pemangkasan anggaran hingga 50 persen, semoga tahun depan tidak terjadi pemangkasan kembali,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, ia berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi antisipasi Covid-19 dengan selalu menggunakan masker diluar rumah, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.