Reses, H. Pang Ali Tampung Aspirasi Masyarakat Serasan

by -4 views
H. Pang Ali saat melakukan protokol kesehatan
H. Pang Ali saat melakukan protokol kesehatan
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Anggota DPRD Natuna H. Pang Ali menjemput Aspirasi Masyarakat (Asmara) Kecamatan Serasan Timur, melalui masa reses I tahun anggaran 2020, Kamis 27 Agustus 2020.

Turut hadir dalam reses masa sidang I Anggota DPRD Natuna Husain, Camat Serasan Timur Efendi, instansi Polsek dan Koramil, para Kades dan BPD Se – Kecamatan Serasan Timur, serta sejumlah masyarakat.

H. Pang Ali memberikan kata sambutan
H. Pang Ali memberikan kata sambutan

Pada kesempatan itu, Pang Ali menyebutkan, reses ke daerah pemilihan merupakan agenda rutin anggota dewan yang telah diatur oleh UU dan Tatib DPRD Natuna sekaligus bertujuan menjalin silaturrahmi.

Ia berharap apa yang menjadi usulan pembangunan bagi masyarakat, ialah bersifat prioritas yang artinya menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Saya berharap, usulkan lah pembangunan yang bersifat prioritas yang betul-betul menyentuh dengan masyarakat,” katanya.

Ia menjelaskan, saat ini setiap daerah memang mengalami banyak keterbatasan anggaran akibat dilanda wabah Covid-19. Meski demikian, pihaknya tetap memperjuangkan segala bentuk aspirasi masyarakat guna membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat lebih baik kedepan.

Foto bersama
Foto bersama

“Saya berharap masyarakat tetap bisa senantiasa bersabar akan usulan yang belum terealisasi,” katanya.

Camat Serasan Timur, Efendi dalam sambutannya mengatakan, keterlambatan realisasi usulan pembangunan masyarakat disebabkan oleh keterbatasan anggaran.

“Kita harus tahu bahwa anggaran kita terbatas saat ini, apa lagi ada pemangkasan akibat wabah Covid-19. Kalaulah anggaran kita tidak terbatas, pastilah semua usulan terkabul,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasinya. Usulan masyarakat mendominasi sarana dan perasarana seperti jalan, pelayanan listrik, pelabuhan, sarana olahraga, TPA, dan pemecah ombak. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.