Getol Sapa Warga, Cawagub Suryani Terus Sampaikan Politik Santun

by -64 views
Suryani Saat Silaturahmi Dengan Warga Tanjung Uma. Foto Ist
Suryani Saat Silaturahmi Dengan Warga Tanjung Uma. Foto Ist
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Suryani SE terus turun kelapangan untuk menyapa warga guna mengenalkan visi dan gagasan besar membangun Kepri. Hal itu dilakukan Suryani untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga.

Hal itu seperti terlihat saat Suryani melakukan silaturahmi bersama warga Tanjung Uma, Kota Batam.

Menurut Suryani, kegiatan silaturahmi bersama warga menjadi modal utama dalam mewujudkan kebersamaan membangun Kepri yang lebih maju.

“Alhamdulillah hari ini kita berkesempatan bersilaturahmi bersama warga Tanjung Uma. Alhamdulillah juga respon masyarakat sangat antusias dan ramah seperti halnya masyarakat Melayu yang memegang teguh budaya Melayu,” ungkap Suryani usai acara, di Tanjung Uma, Sabtu (22/08/2020).

Kepada warga, simpatisan dan relawan yang hadir, Legislator senior Kepri ini juga tak henti-hentinya menyampaikan politik santun.

Menurutnya, pentingnya menghadirkan demokrasi yang ramah, santun dan berkualitas. Hal ini agar melahirkan pemimpin yang berkualitas dan tidak menimbulkan gesekan di masyarakat.

“Menjelang Pilkada ini, saya mengajak agar tetap tenang dan tidak mudah terpancing emosi hanya karena hal sepele. Mari kita wujudkan politik yang santun, tanpa menyakiti apalagi sampai merusak silaturahmi,” papar Suryani.

Suryani berharap momentum Pilkada mampu mempersatukan jaringan masyarakat untuk bersatu menentukan Kepri lima tahun kedepan.

“Pilkada ini pesta demokrasi, jadi harus sama-sama gembira. Tidak boleh ada ujaran kebencian yang berpotensi memecah belah,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Oktavian salah satu relawan INSANI Lubuk Baja, Kota Batam mengatakan siap mengawal proses politik santun yang selalu digelorakan jagoannya.

“Kami ini perpanjangan tangan pak Isdianto dan bu Suryani di masyarakat. Jadi kami harus bisa mencerminkan karakteristik kandidat yang santun, ramah dan peduli pada masyarakat. Bersama INSANI, bersatu teruskan pembangunan,” pungkasnya. (Red/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.