GMPK Kepri Peduli Kembali Berbagi ke Warga

by -49 views
GMPK Kepri Peduli saat menyerahkan bantuan paket Sembako
GMPK Kepri Peduli saat menyerahkan bantuan paket Sembako
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kepri Peduli kembali berbagi di masa Pandemi Covid-19 ke warga Kota Tanjungpinang, Rabu (13/05/2020).

Kali ini, GMPK Kepri Peduli menyisihkan sedikit rezeki berupa Sembako yang dibagikan ke warga yang terdampak Covid-19 dan sangat membutuhkan.

Ketua GMPK Kepri Rosyidi kepada awak media ini mengatakan bahwa dengan berbagi sedikit rezeki di masa Pandemi ini sangat bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan kebutuhan pokok sehari hari.

“Kami GMPK Peduli Covid-19 turut prihatin atas saudara saudara kita yang terdampak oleh sebab itu muncul kepedulian kami untuk membantu meringankan beban ekonomi terutama masyarakat kurang mampu yang betul-betul merasakan kesulitan,” ujarnya.

Menurut Rosyidi, dampak wabah ini, kita ingin bersaudara bukan karna ada apanya melainkan karna apa adanya. Hidup ini bagaikan kedua belah tangan jika yang satu sakit yang satu lagi ikut merasakan sakit begitulah kita bersaudara.

“Kami memberikan bantuan ini murni atas kepedulian kami sesungguhnya pada masyarakat yamg memang menunggu uluran tangan dari kita semua,” ungkapnya.

Ketua GMPK Kepri Rosyidi saat membagikan sembako ke salah satu Imam/Bilal di Mesjid As-Sahl Kampung Wonosari
Ketua GMPK Kepri Rosyidi saat membagikan sembako ke salah satu Imam/Bilal di Mesjid As-Sahl Kampung Wonosari

Rosyidi mengucapkan ribuan terima kasih pada tim jurnalis yang tergabung dalam GMPK PEDULI, tanpa mereka tidak mungkin bantuan yang pihaknya salurkan sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan.

“Saya juga mengapresiasi teman teman jurnalis yang mau berjibaku mencari data-data masyarakat yang memang pantas menerimanya,” ucapnya.

“Mudah mudahan amal baik kita semua menjadi sodakoh jariyah, apa yang kita lakukan hari ini semoga di ridhoi Allah SWT, Amiinn. Salam GMPK Kepri menuju Indonesia tanpa Korupsi,” pungkas Rosyidi.

Sementara itu, hari ini GMPK Kepri Peduli membagikan ratusan paket Sembako di beberapa titik di wilayah kecamatan yang ada Kota Tanjungpinang dengan sasaran warga yang terdampak Covid-19. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.