Hadi Candra Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Natuna

by -102 views
Foto bersama setelah Musda V Partai Golkar Kabupaten Natuna
Foto bersama setelah Musda V Partai Golkar Kabupaten Natuna
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Hadi Candra akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna periode 2020 sampai dengan 2025 menggantikan Ngesti Yuni Suprapti.

Hadi Candra terpilih berdasarkan hasil Musda V Partai Golkar Kabupaten Natuna yang dilaksanakan di Hotel Natuna Jalan HR. Soebrantas Ranai Darat, Rabu 26 Agustus 2020 malam.

Di sela-sela aktifitasnya, Hadi Candra menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus kecamatan serta anggota Partai Golkar Natuna. Hadi juga menyampaikan kemenangannya adalah merupakan kemenangan bersama.

“Kepercayaan yang sudah diberikan merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan penuh tanggungjawab. Ada harapan, cita-cita dan keinginan yang harus diwujudkan yaitu memenangkan Pilkada Natuna Desember mendatang,” katanya saat dijumpai Kamis 27 Agustus 2020.

Hadi menjelaskan, Partai Golkar Natuna kaya akan kader potensial yang berpengalaman, tentu saja ini merupakan modal untuk mengusung kader terbaiknya untuk ikut berlaga dalam Pilkada Natuna.

Ia berpesan agar seluruh kader Golkar menjaga kekompakan dan merapatkan barisan karena tugas kedepan akan semakin berat.

“Kita pastikan Partai Golkar mengusung bukan hanya mendukung, semoga dikepemimpinan saya ini memberikan semangat perjuangan Partai Golkar menghadapi Pilkada 2020 nanti,” pungkasnya. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.