IKBI Karimun Dukung Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri

by -135 views
Suasana Silaturahmi IKBI Karimun
Suasana Silaturahmi IKBI Karimun
Iklan Banner

Karimun, (MetroKepri) – Sejumlah warga Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Batak Islam (IKBI) Karimun memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Isdianto-Suryani atau INSANI pada Pilkada Kepri 2020.

Hal ini, lantaran figur Isdianto yang dinilai dekat dengan berbagai lapisan masyarakat termasuk warga Batak yang beragama Islam.

Ketua IKBI Karimun, Anwar Batubara mengatakan pihaknya mendukung penuh pencalonan Isdianto-Suryani. Menurutnya, Paslon INSANI dinilai menjadi harapan baru bagi kemajuan Kepri untuk periode kedepan.

Demikian disampaikan Anwar usai acara silaturahmi Keluarga Besar Warga Batak Islam Karimun di salah satu hotel di Tanjung Balai Karimun, Minggu (30/08/2020) siang.

“Alhamdulillah kita telah bulat untuk Pilkada Kepri 2020 yaitu mendukung pasangan Pak Isdianto dan Ibu Suryani. Kami yakin dan percaya bahwa Pak Isdianto dan Ibu Suryani adalah sosok yang paling mampu memajukan Kepri,” papar Anwar usai acara.

Selain itu, Isdianto yang merupakan putra Karimun lanjut Anwar lebih mampu diterima oleh warga Karimun selain kandidat lain. Pihaknya juga optimis akan mampu mengajak warga Karimun secara umum untuk mendukung Paslon Isdianto-Suryani untuk Pilkada Kepri.

“Kami optimis dengan kandidat yang kami usung ini asli putra Karimun akan sangat mudah mengajak warga sini. Anggota IKBI sendiri di Karimun telah siap mengenalkan dan mengajak warga Karimun untuk memilih INSANI. Nantinya kita akan berkolaborasi dengan relawan pemenangan INSANI di Karimun,” ujarnya.

Ketika ditanya harapan mendukung, Anwar menjelaskan ingin turut membantu dan mengawal pembangunan yang ada di Kepri.

“Prinsipnya kita ingin terlibat dalam mengawal pembangunan yang ada di Kepri. Dengan majunya pak Isdianto, kita yakin dan percaya akan mampu mengakomodir aspirasi kita,” pungkasnya. (Red/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.