Jaga Kebersihan Lingkungan, The Power Emak Perum Bandara Asri Goro

by -83 views
Emak-emak Perumahan Bandara Asri saat laksanakan Goro
Emak-emak Perumahan Bandara Asri saat laksanakan Goro
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Demi menjadikan lingkungan yang bersih dan sehat, The Power Emak-emak Perumahan Bandara Asri melaksanakan kegiatan gotong royong (Goro) disekitaran perumahan jalan Nusantara Km 13 RT 003/011 Kelurahan Batu IX, Tanjungpinang.

Hal ini dikatakan oleh salah satu Emak-emak jaman Now Perum Bandara Asri Rini kepada awak media ini lewat Chat WhatsApp, Kamis (14/12/2019).

“Mulai sore hari tadi kita ramai-ramai Goro memversihkan lingkungan sekitar perumahan agar bersih, aman dan nyaman,” ujarnya.

Rini menyebutkan, Goro ini tidak akan sampai disini saja dan akan menjadi agenda di Perumahan Bandara Asri kedepannya demi menjaga lingkungan yang bersih.

“Seterusnya kami emak-emak perumahan akan selalu adakan kegiatan goro setiap sore harinya,” terangnya.

Selain itu, lanjut Rini, dirinya beserta emak-emak lainnya akan melaksanakan pembuatan taman perumahan di bundaran plus taman toga di tanah fasum.

“Kami semua sangat-sangat memohon bantuan dan dukungannya dari bapak-bapak perumahan untuk mensukseskan kegiatan ini,” sebutnya.

Tambah Rini, selagi Emak-emak perumahan mau berbuat kebaikan demi kebersamaan serta menjadi ajang jalin silaturahim melalui kegiatan yang positif ini.

“Dan, untuk kelanjutannya kemungkinan akan buat UMKM bagi emak-emak yang hobby buat ketrampilan dan masakan atau cemilan. Untuk itu saya berharap kepada Ketua Korlap perumahan beserta istri turut berpartisipasi mendukung kegiatan emak-emak perumahan kita ini,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.