Kader Nasdem Kecewa, OPD ‘Hilang’ Pasca Penangkapan Nurdin Basirun

by -1,279 views
Ketua DPC NasDem Tanjungpinang Timur, Mulkanur
Ketua DPC NasDem Tanjungpinang Timur, Mulkanur
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Salah satu kader Partai NasDem Kota Tanjungpinang sekaligus menjabat sebagi Ketua DPC NasDem Tanjungpinang Timur Mulkanur kecewa terhadap 32 OPD dari 33 OPD yang ada di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Pasalnya, dari sebanyak OPD yang selalu ikut kemana saja dan setiap agenda Gubernur Kepri (Non Aktif) Nurdin Basirun, saat ini ‘Hilang’ tanpa bekas pasca penangkapan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa hari lalu.

“Mana tu kepala OPD yang setiap subuh hadir dalam kegiatan Subuh Keliling (Suling). Semuanya pada ‘Tiarap’ ntah kemana,” kata Mulkanur saat ditemui awak media ini di Tepi Laut, Minggu (14/7/2019).

Lanjut Mulkanur, yang membuat saya ‘Geram’ dan tidak abis pikir, hanya 1 kepala OPD saja yang tampak ikut mengantar Nurdin Basirun ke Bandara saat dibawa oleh Komisi Anti Rasuah tersebut.

“Mana yang lainnya. Jangan waktu senang saja ada, waktu Beliau (Nurdin Basirun) ada masalah pada menghilang semua. Apakah ini yang namanya hubungan baik antara pimpinan dan bawahan,” tudingnya.

Sambil geleng-geleng kepala, Mulkanur tampak sangat kecewa terhadap seluruh kepala OPD yang ada di Pemprov Kepri. Bahkan Dia (Mulkanur) sempat berucap, “Jika benar, kenapa harus takut, saya hanya minta mereka dampingi, beri support moril sebagai bentuk kesetiaan terhadap pimpinan,” ungkapnya dengan mimik geram sekali.

Kepada Sekdarov Kepri Arif T Fadillah, Mulkanur berharap terus laksanakan kegiatan Suling yang setiap subuh dilaksanakan oleh Nurdin Basirun selama ini. Jadikan kegiatan itu menjadi kegiatan rutin.

“Jangan pernah berhenti kegiatan rutin tersebut. Dengan kegiatan itu bisa kita jadikan kenangan selama dipimpin Nurdin Basirun. Dan, mari kita do’akan bersama-sama agar Nurdin Basirun selalu diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi masalah ini,” pintanya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.