Momon Bantah Murka ke Pemko Tanjungpinang, Penulis Bloger Tak Pernah Konfirmasi

by -127 views
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda SE
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda SE
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda membantah murka kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Bahkan, ia kaget terkait ada berita yang beredar dan diposting di salah satu bloger yang mana si penulis tidak pernah konfirmasi kepada dirinya.

“Saya terkejut dan tak tahu soal berita di bloger yang menyebutkan saya murka kepada Pemko Tanjungpinang. Saya tidak pernah dikonfirmasi oleh si penulis bloger,” papar Momon kepada MetroKepri.com, Rabu (21/07/2021).

Oleh karena itu, Momon merasa terkejut dan tak tahu terkait ada kabar tentang diirinya yang menyebutkan murka ke Pemko Tanjungpinang.

“Saya ini tidak suka marah, apalagi murka,” ucap Legislator PPP Dapil Tanjungpinang Timur ini.

Akan hal itu, Momon menyampaikan bantahan dan ingin meluruskan kalau dirinya tidak seperti apa yang diberitakan tersebut. Saat ini, timnya juga sedang mencari tahu terkait kabar berita itu dan siapa yang membuatnya.

“Mengenai hal ini juga, saya sudah konsultasi ke pihak berwajib. Jadi, saya tegaskan, saya sama sekali tidak pernah dikonfirmasi oleh si penulis bloger itu,” ujar Momon.

Menurutnya, jika memang itu produk jurnalistik, si penulis diharapkan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada dirinya. Sebab statemennya di medsos, hanya memberikan masukan untuk kemajuan Kota Tanjungpinang. Bukan main naik tanpa konfirmasi.

“Kutip dari facebook saya boleh saja, namun minta izin dulu. Ini saya tidak tahu, malah dihujat dan viral kemana-mana. Sementara saya tidak tahu tentang berita tersebut. Setelah viral, baru saya tahu,” imbuhnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.