Operasi Ketupat Seligi 2020, Polres Bintan Bagikan Takjil Ramadan

by -99 views
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rony Prasetya saat membagikan takjil ke warga
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rony Prasetya saat membagikan takjil ke warga
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Operasi Ketupat Seligi 2020, Polres Bintan melaksanakan kegiatan pembagian Takjil Ramadan 1441 Hijriyah ke warga atau pengendara di masa pandemi Covid-19, Senin (10/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Waka Polres Bintan Kompol Juleightin Siahaan didampingi Kasat Lantas AKP Rony Prasetya beserta Personil Satlantas Polres Bintan.

“Kegiatan pembagian Takjil Ramadan 1441 H ini dilaksanakan di Simpang Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara,” kata Waka Polres.

Waka Polres menjelaskan, kegiatan pembagian Takjil Ramadan ini diselaraskan bersama Operasi Ketupat Seligi yang akan dilaksanakan setiap hari.

“Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi warga atau pengendara yang lagi menjalani ibadah puasa di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rony Prasetya menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Kepri khususnya Bintan.

“Operasi Ketupat Seligi tahun ini kita laksanakan dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi warga dan pengendara di Kabupaten Bintan di masa Pandemi Covid-19,” terangnya.

“Semoga masa masa ini segera berlalu dan Covid-19 cepat pergi sehingga Bintan kembali aman, kondusif dan kita dapat beribadah dengan tenang,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.