Penetapan Paslon Terpilih, Polres Tanjungpinang Perkuat Keamanan

by -562 views
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian. Foto NOVENDRA
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang akan memperkuat keamanan pada pelaksanaan rapat pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih yang akan digelar di Asrama Haji Tanjungpinang, pada Sabtu (23/1) petang ini.

“Personil yang kita libatkan dalam pengamanan rapat pleno penetapan paslon terpilih di Asrama Haji nanti cukup dengan masa yang akan hadir,” ujar Kepala Polisi Resor (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian kepada metrokepri.co.id pagi ini.

Sebagai Polisi, Kapolres selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Tanjungpinang. Pada rapat pleno nanti, pihaknya juga mengutamakan pengamanan dalam hal ini adalah keamanan KPU.

“Saya yakin, ini menjadi pesta demokrasi masyarakat Kota Tanjungpinang dan juga madu Kepri pada umumnya,” ucap Krist sapaan akrab Kapolres Tanjungpinang ini.

Oleh kerana itu, Krist menghimbau semua pihak dan lapisan masyarakat agar tidak menodai tanah Melayu yang dicintai ini.

“Ini bukan persoalan menang atau kalah. Ini hanya terpilih sebagai pemimpin Kepri lima tahun kedepan,” katanya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan rapat pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri terpilih di Asrama Haji Tanjungpinang, pada Sabtu (23/1) sekitar pukul 16.00 WIB. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.