Perpat Tanjungpinang-Kepri dan RDDK Laksanakan Donor Darah di Gedung Daerah

by -65 views
Salah satu anggota Perpat Tanjungpinang, Munawarrudin saat donor darah di Gedung Daerah
Salah satu anggota Perpat Tanjungpinang, Munawarrudin saat donor darah di Gedung Daerah
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang-Kepri Peduli laksanakan kegiatan sosial Donor Darah bekerjasama dengan Relawan Donor Darah Kepri (RDDK) dan PMI Tanjungpinang di Gedung Daerah jalan S.M Amin Tepi Laut, Sabtu (16/3/2019).

Hal ini dikatakan oleh Koordinator kegiatan Donor Darah, Suryani kepada awak media ini di lokasi kegiatan.

“Untuk kegiatan donor darah ini kita punya target sebanyak 50 kantong darah,” ujarnya.

Lanjut Ani sapaan akrabnya anggota RDDK ini mengatakan bahwa setelah mendapatkan hasil dari kegiatan donor darah ini akan diserahkan ke PMI Tanjungpinang.

“Kita berharap darah yang berhasil kita kumpulkan ini dapat disalurkan ke pasien yang sangat membutuhkan di RSUD Kota, RDUD Ahmad Tabib dan RSAL Tanjungpinang,” ungkapnya.

Salah satu pendonor dan sekaligus anggota Perpat Tanjungpinang Munawarrudin sangat mendukung kegiatan donor darah yang dilakukan RDDK yang sejalan dengan kegiatan Perpat ini.

“Dengan kegiatan ini saya berharap kesadaran masyarakat dapat ‘Timbul’ untuk ikut peduli terhadap masyarakat khususnya pasien yang sangat membutuhkan pertolongan darah di rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, hari ini Sabtu (16/3/3019) Perpat Tanjungpinang-Kepri selain donor darah melaksanakan Kegiatan Utama yaitu ‘Ikrar Pemuda’, Parade Band dan Pameran Otomotif di Gedung Daerah, sore. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.