RT/RW Jabat 5 Tahun, Syahrul: Pelayanan Baik, PAD Naik InsyaAllah Insentif Naik

by -238 views
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Ketua RT/RW se-Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari sebanyak 18 orang hari ini, Jum’at (27/12/2019) dikukuhkan oleh Lurah Dompak Heri Susanto di depan Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd dan Camat Bukit Bestari Faisal Pahlevi di Aula Kelurahan, Dompak.

Akhir tahun ini, masa bakti Ketua RT/RW yang awalnya selama tiga tahun, naik menjadi 5 tahun.

Hal ini menjadi PR bagi Ayah sapaan akrabnya Wali Kota Tanjungpinang ini ke depannya saat diwawancara awak media ini usai pengukuhan dan pemberian bantuan.

“Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tanjungpinang naik, InsyaAllah insentif yang sudah naik Rp500 ribu akan kita naikkan lagi,” kata Ayah.

Tetapi, kata Ayah, tingkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat sebagai bukti kinerja yang baik dan meningkat.

“Beri pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya. Buktikan kinerja lima tahun ke depan, InsyaAllah ada anggaran kita naikkan insentifnya,” sebutnya.

Ketua RT/RW saat dikukuhkan oleh Lurah Dompak Heri Susanto
Ketua RT/RW saat dikukuhkan oleh Lurah Dompak Heri Susanto

Ayah menjelaskan, untuk tahun depan insentif RT/RW akan diserahkan pada Maret 2020 mendatang.

Sementara itu, Lurah Dompak Heri berharap kepada Ketua RT/RW yang baru saja dikukuhkan dan terpilih saat pemilihan 1 Desember 2019 lalu untuk meningkatkan kinerjanya kepada masyarakat.

“Karena, pelayanan dasar pemerintahan itu ada di tangan RT/RT setempat. Berikan layanan yang prima ke masyarakat sebagai bentuk kinerja yang baik,” imbuhnya.

Untuk diketahui, selain pengukuhan Ketua RT/RW juga dilaksanakan pengukuhan Ketua Karang Taruna Kelurahan Dompak dan LPM serta pemberan bantuan berupa Tenda plus kursi, mesin potong rumput dan audio portabel. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.