Syahrul: Ramadhan Tahun Ini Lebih Bermakna

by -31 views
Walikota Tanjungpinang, Syahrul Saat Menyampaikan Sambutannya Diacara Safari Ramadan di Masjid Ash Shobirin
Walikota Tanjungpinang, Syahrul Saat Menyampaikan Sambutannya Diacara Safari Ramadan di Masjid Ash Shobirin
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Safari Ramadhan ke – 6 Pemerintah Kota Tanjungpinang, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd dan Hj. Rahma S.IP beserta rombongan melaksanakan buka puasa bersama Sholat Magrib, Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Ash Shobirin Kelurahan Kampung Baru, Jumat (17/5/2019).

Pada kesempatan itu, Syahrul mengajak seluruh masyarakat yang hadir khususnya jamaah Masjid Ash Shobirin untuk bisa memaknai ibadah puasa Ramadhan ini daripada tahun sebelumnya.

“Mari kita jadikan Ramadhan kali ini agar lebih bermakna dengan memperbanyak melakukan kegiatan positif yang menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan,” papar Syahrul.

Syahrul berharap momentum bulan suci Ramadhan ini harus diisi dengan berbagai kegiatan positif dan betul-betul mengharapkan ridho dari Allah SWT.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan untuk berlomba-lomba memperoleh ridho dan pahala dari Allah, maka manfaatkan sebaik-baiknya dengan melakukan kegiatan positif,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan bantuan sebesar Rp20 juta kepada pengurus Masjid Ash Shobirin yang diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd kepada Rio Hadi Witanto selaku Pengurus Masjid Ash Shobirin, serta diserahkan juga bantuan dari Baznas Kota Tanjungpinang kepada Imam, Muazin, dan Marbot Masjid Ash Shobirin.

Turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan MT, Ketua Baznas Kota Tanjungpinang, Asisten, Staf Ahli, dan jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Camat beserta Lurah se-Kota Tanjungpinang, Tokoh Masyarakat Hj. Aisyah Sani dan Mantan Bupati Lingga, Drs. H. Daria. (Ian/Humas/Fakhri)

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.