TJA dan Dasril Bagikan Ribuan Sembako dan Masker ke Warga

by -270 views
TJA dan Dasril saat bagikan sembako ke Ojol Gojek
TJA dan Dasril saat bagikan sembako ke Ojol Gojek
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Teddy Jun Askara (TJA) dan Dasril terus peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19 di Tanjungpinang.

Duet politisi Partai Golkar ini kembali membagikan 2.000 paket sembako dan 10.000 masker.

TJA yang didampingi Dasril itu terlihat turun langsung dan ikut serta membagikan paket sembako di beberapa titik yang menjadi target pembagian.

“Hari ini kita bagikan kepada tukang ojek di setiap pangkalan, poter pelabuhan, pedagang asongan, juru parkir dan masyarakat yang merasakan dampak pada masa pandemi di Tanjungpinang,” kata TJA, Senin (04/05/2020).

Politisi muda Golkar ini juga membagikan secara simbolis 10.000 masker gratis yang selanjutnya tim membagikan dan mendistribusikan bantuan itu.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk tetap sabar dan jangan panik dalam menghadapi pandemi,” pinta TJA.

“Tetap ikut arahan dan petunjuk dari pemerintah untuk tetap menjaga jarak dan tetap di rumah. Jika mendesak sekali untuk keluar selalu pakai masker yang tujuannya untuk kebaikan kita dan keluarga,” tambah Anggota DPRD Provinsi Kepri ini sekaligus mengimbau warga.

Di waktu yang bersamaan, Dasril yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini menjelaskan, bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut.

Lanjut Dasril, tahap pertama ini mereka berdua sudah mendistribusikan sebanyak 2.000 paket sembako yang dibagikan ke warga untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.

“InsyaAllah, berikutnya akan kami distribusikan 5.000 paket sembako lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, kedua politisi Partai Golkar itu juga meminta kepada warga untuk selalu berdo’a agar kegiatan amal di masa pandemi ini dapat terus dilaksanakan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.